Senin, 04 Juli 2011

KA TK & GURU-GURU TK LILY STUDI BANDING KE BALI

Guru-guru TK Lily Pre-School studi banding ke TK Negeri Pembina Denpasar Bali, Berangkat hari Senin, 23 Mei s.d. 26 Mei 2011. Hari Pertama sampai di bandara Ngurah Rai Bali pukul 20.30 dilanjutkan makan malam di Rumah makan sunda, lalu istirahat di hotel.
Kunjungan kerja ke TK Negeri Pembina Denpasar Bali, yang berlokasi di Jalan Daha Lumintang Denpasar Utara. Kami diterima dengan ramah oleh Ibu Dra Tjok Istri Mas Minggu Wathini , M.Pd. Saat kunjungan murid-murid sedang belajar menari bali, kami melihat-lihat ruangan kelas yang semuanya menggunakan system area, ada area seni, matematika dan bahasa.
"Belajar menari bali, yuk..!"
Setelah puas melihat-lihat ruangan kelas, kami naik ke lantai atas untuk mendengarkan presentasi dari Ibu Tjok, dilanjutkan dengan banyak pertanyaan seputar kurikulum, dan approach yang dilakukan Ibu Tjok kepada orang tua murid. Setelah makan siang bersama kami kembali ke hotel.
Jadwal acara kami berikutnya adalah raker kepala TK Se-kecamatan Limo, namun karena raker K3TK Dinas Kota Depok belum selesai, akhirnya raker kami tunda, menunggu hasil raker dari K3TK Dinas agar bisa menjadi acuan kami selanjutnya. Akhirnya tiba saatnya jalan-jalan. Bis AC yang kami tumpangi menuju ke Pasar Seni Sukawati dan tempat-tempat wisata lainnya.
Foto di Pala Sangeh
Foto di GARUDA WISNU KENCANA (GWK)
Foto bersama di Uluwatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar